KOLESTEROL TINGGI BISA BEREFEK PADA KEMAMPUAN EREKSI

KOLESTEROL TINGGI BISA BEREFEK PADA KEMAMPUAN EREKSI

Thursday, Jul 11, 2019 0 comment(s)

www.rajaalkes.com
The learning window from Ary Gunawan

Selama ini kita hanya mengenal kalau kolesterol tinggi menyebabkan gangguan pada jantung yang otak. Kalau kadar kolesterol jahat di dalam darah tinggi, gangguan yang cukup parah bisa terjadi dan kemungkinan terjadi komplikasi tidak bisa dihindarkan.
Selain masalah kronis yang menyangkut kesehatan dari jantung dan otak, kolesterol tinggi juga berdampak pada penis. Kalau pria mengalami kenaikan jumlah kolesterol jahat di darah, penis akan susah ereksi sehingga impotensi bisa terjadi.

SEKILAS TENTANG KOLESTEROL

Kolesterol adalah lilin, seperti lemak, yang ditemukan pada semua sel dalam tubuh. Zat ini mungkin sering dipandang negatif selama ini. Hampir semua orang beranggapan makanan berkolesterol tinggi harus dihindari. Namun, tahukah Anda sebenarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh?
Tubuh membutuhkan zat ini untuk membuat hormon (seperti hormon testosteron, kortisol, dan estrogen), vitamin D, dan asam empedu untuk membantu mencerna lemak dari makanan. Tubuh sendiri sebenarnya bisa membuat semua zat tersebut sesuai kebutuhan, tapi ini mungkin hanya dalam jumlah kecil.

PENGARUH KOLESTEROL TINGGI PADA PENIS

Penis bisa mendapatkan ereksi yang maksimal kalau aliran darah yang mengalir ke sana berjalan dengan lancar. Kalau aliran darah tidak mengalir dengan lancar, pria akan susah mendapatkan ereksi meski rangsangan yang diterima cukup besar. Bahkan, penis seperti tidak bereaksi sama sekali meski pria dirangsang secara maksimal.
Salah satu faktor yang menyebabkan aliran darah terganggu ke penis adalah naiknya kolesterol jahat. Kondisi ini menyebabkan munculnya plak pada pembuluh darah atau dalam bahasa medis disebut Aterosklerosis. Kalau pembuluh darah sudah dipenuhi Aterosklerosis, ereksi sempurna akan susah terjadi.

CARA MENGATASI GANGGUAN EREKSI AKIBAT KOLESTEROL

Gangguan ereksi yang disebabkan oleh pembentukan plak di pembuluh darah sebenarnya bisa diatasi dengan mudah. Asal Aterosklerosis di dalam pembuluh darah masih belum parah, gangguan bisa diatasi dengan mengonsumsi obat sesuai dengan resep dari dokter.
Selain dengan mengonsumsi obat, untuk mengatasi kondisi ini, pria juga disarankan untuk lebih banyak berolahraga dan menjaga asupan makanannya. Mereka disarankan untuk lebih banyak makan buah dan juga sayur. Selain itu, pria juga tidak diperkenankan banyak mengonsumsi makanan yang terlalu banyak lemak dan juga asin.

Atasi dahulu kolesterolnya dengan baik. Selanjutnya keadaan dari penis akan kembali membaik seperti sedia kala. Semoga bisa memberi tambahan pengetahuan.

Dianjurkan untuk memiliki alat kesehatan untuk memonitor kolesterol (autocheck 3 in 1 : Kolesterol,Asam urat,Gula Darah) agar bisa memonitor secara meyakinkan batas batas kolesterol yang aman agar tidak menggangu fungsi EREKSI, dan diajurkan juga untuk memonitor gula darah dan asam urat agar diketahui kadar gula darah dan kadar asam urat, agar bisa melakukan strategy pencegahan dan pengobatan secara baik dan benar. Product Autocheck 3 in 1 tersedia di www.rajaalkes.com.

Sumber tulisan: Artikel bebas di Internet dan dari sumber makalah bebas.

Related Articles: (1)

Leave Your Comment